Your Ad Here

Monday, March 23, 2009

Team management


  • Tampilan artikel ini diisukan latih jauh dari sebenarnya mematuhi peraturan. Kebutuhan pemain dan tim untuk mengatur baik. Pemain ganggu perlu sepakat dengan pada satu cara tertentu, anda punya tanggungjawab ke arah oposisi, liga, juri pertandingan sepakbola dan induk. Sorot artikel ini beberapa masalah utama anda akan menghadapi di tim manajemen dan mereka menawarkan nasihat hebat pada bagaimana caranya kesepakatan dengan mereka.

Lima Jalan untuk Membuat pemain Bagian Dari Pasukan - Satu pasukan sepakbola sukses adalah sering satu tim. Di sini adalah satu pemandu untuk mengurangi terkadang mengganggu ketenangan sifat alami dari darah baru

Enam Atribut untuk Cari pada Kapten Anda (Bagian 1) - Peran dari kapten pasukan punya potensial keduanya yang paling hadapi tantangan dan paling bermanfaat diantara semua untuk seorang pemain. Satu definisi dari pekerjaan adalah untuk memastikan yang masing-masing pemain berada di dalam keadaan mental hak untuk memberikan semua yang mereka yang harus upaya pasukan.

Enam Atribut untuk Cari pada Kapten Anda (Bagian 2) - Di Bagian 1 kami menguraikan secara singkat bagaimana semua kapten adalah berbeda, bahwa mereka memerlukan secara mental komunikator kuat dan sempurna. Minggu ini kami melihat kepada yang lain tiga atribut.

Bagaimana caranya menyetel sepak bola obyektif - Setel gol untuk menolong pemain anda keuntungan perlu keterampilan untuk menyukseskan adalah salah satu pekerjaan utama anda sebagai satu pelatih.

· Pelatihan Sepakbola belia Pekerjaan Itu - Barangkali paling penting kunci ke pelatihan sukses sepakbola belia sedang membuat melatih sesi ceria untuk semua orang meliputi anda.

  • Bagaimana caranya Mengatur Sepak Bola Orang Tua (Bagian 1) - Orang tua adalah, seyogyanya, diperlukan. Terkadang mereka dapat bahkan menjadi berguna! Anda dapat, antara lain, ambil mereka untuk mengangkut anak-anak, ambil bola selama sesi praktek dan menyediakan dukungan keuangan.

Bagaimana caranya Mengatur Sepak Bola Orang Tua (Bagian 2) - Kalau orang tua sedang menindaki sebagai asisten anda di latihan, ini tidak tidak umum untuk mereka untuk mau berlanjut untuk berpartisipasi selama permainan. Ini adalah sesuatu anda yang mana perlu menonton dekat, untuk beberapa alasan-alasan.

Hadapi dengan aduan orang tua - Hampir tiap-tiap induk adakalanya menidakkan dengan keputusan anda sebagai satu pelatih (apakah atau tidak anda mendengar tentang ini). Biasanya, orang tua hanya meletakkan daya tarik dari anak pertama dan hal-hal penglihatan dari segi pandangannya anak.

PESTS – satu filsafat untuk pelatihan belia - Internasional teratas melatih perkataan menentukan filsafat anda dan masa pertunjukan dengan. Betapa tidak menerapkan ini untuk belia anda tim? Ini mungkin lebih mudah dibandingkan anda berpikir. Di sini adalah satu cara sederhana dari ingatan beberapa kunci penganjak piutang PESTS diperlukan.

Gangguan pemain sebabkan dan sembuhkan - Ini adalah jarang untuk bahkan profesional tim tidak untuk mempunyai paling tidak pemain sesuatu yang punya kecenderungan terganggu. Di sepakbola belia, bentuk ini untuk mengacaukan perilaku terutama akut. Di sini adalah beberapa nasihat.

  • Bagaimana caranya Pemain Baru Persidangan - Apakah anda sedang memasang satu pasukan baru, tiba pemain untuk memperkuat selama musim, atau jiran tetangga sebelah sedang menggoda anda untuk biar kecil Jonny menggabungkan pasukan anda, anda memerlukan agar dapat mengaji kemampuan permainan mereka. Dan di situ makin baik jalan untuk lakukan ini dibandingkan pelatihan cocok.


No comments: