Your Ad Here

Sunday, March 15, 2009

DIKLAT SEPAK BOLA FC FASTE

Selamat datang di FOOTBALL CLUB (FC) FASTE, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) sepakbola unggul dan pusat informasi/ Perpustakaan sepakbola nasional dan internasional di Cikupa - Kab.Tangerang.

FC FASTE adalah satu institusi semi profesional Pendidikan dan Pelatihan sepakbola belia yang terperinci dibangun untuk menawarkan pemain-pemain muda dari program pengembangan sepakbola. Mengikuti satu pelatihan program serius pada Sekolah Keunggulan, FC FASTE menggaransi pelatihan dari mutu paling tinggi.

Visi:
Mempergunakan penyusunan program olahraga sebagai satu alat bersifat pendidikan untuk menciptakan kesadaran dalam Pendidikan, kesehatan, pembangunan sepakbola dan regenerasi dengan komunitas kurang mampu.
Misi :
Mendidik dan memotivasi orang-orang kurang mampu melalui pelatihan program olahraga sepakbola seperti klinik pelatihan akar rumput, latih pelatih melalui seminar sepakbola dan turnamen.
FC FASTE menjadi penyemaian dalam mengembangkan pemain-pemain belia berkelas.

FC FASTE adalah Berisikan Pendidikan dan Pelatihan akademi multinasional pola permainan dari Eropa, Amerika Latin/ selatan.
FC FASTE mempergunakan metodologi pelatihan Eropa, Amerika Latin/ selatan disampaikan oleh orang Indonesia berkualitas bahasa multi dan pelatih lokal untuk mengembangkan pemain ini ke klub nasional dan bertaraf profesional.

FC FASTE BERFIKIR TERBUKA
• FC FASTE terbuka bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Sosial yang peduli dengan perkembangan anak-anak kurang mampu di Kabupaten Tangerang yang mempunyai bakat dalam bidang Sepak Bola.

• Pola FC FASTE dikhususkan penyusunan program terintegrasi ke dalam Pendidikan pada anak-anak berbakat.

• FC FASTE memelopori melatih program menggabungkan ke dalam Pendidikan olahraga yang berkaitan dengan aktivitas lingkungan sekitar seperti Perilaku Berganti, Komunikasi, Pembangunan komunitas, Penerimaan budaya, Kesiap Siagaan bencana & penemuan / Manajemen Risiko, Kesehatan, HIV MEMBANTU Kesadaran, Hara, Bangunan damai, Fisik / Penyandang Cacat dan relief Trauma.


Bagi seluruh derma/ donatur dan sponsorship mempersilahkan kirim surat ke email : fcfaste@plasa.com
Kirim donasi ke Rek. Bank Mandiri : 1220099004627/ a.n Nazmawati Dhar
Tel. 021 – 94537256/ 94537312
Mobile. 081514051699




No comments: